Angin dan Sumber Energi Masa Depan

Posted: Maret 17, 2014 in Tugas Artikel

Untuk memenuhi kebutuhan penggunaan listrik dalam masa sekarang dan masa depan, sudah seharusnya di berlakukan sumber penghasil listrik yang bersifat memanfaatkan alam, oleh sebab itu masa depan Pembangkit listrik akan menjadi sangat dipengaruhi oleh angin. Angin adalah Jenis Energi Terbarukan yang menggunakan Turbin angin untuk menghasilkan listrik. Pada akhir tahun 2009 generasi angin menyumbang generasi 159,2 gigaWatt, yang merupakan sekitar 2% dari listrik dunia diperlukan. Ke depan generasi angin memiliki potensi teknis untuk menghasilkan 40 kali itu pembangkit listrik saat ini.

 
Ada berbagai macam Turbin Angin yang tersedia untuk banyak pemasok dan mereka jatuh ke dalam dua kategori seperti kebanyakan hal lain di seluruh dunia. Ada berbagai domestik generator angin s mulai dari 100 watt sampai dengan 1 Kilowatt dan lebih luas dari unit komersial yang berkisar dari 600 Kilowatt sampai 5 Megawatt Namun turbin angin dengan nilai output 1,5 sampai 3 Megawatt yang paling sering digunakan dalam peternakan angin komersial di seluruh dunia.
 
Terlepas dari turbin angin menggunakan nilai output persis metode yang sama untuk menghasilkan pasokan listrik. Pada dasarnya mereka menggunakan motor listrik. Mereka melakukan persis berlawanan dengan Sebuah motor listrik menggunakan pasokan listrik untuk memberi Energi kumparan kawat (angker) yang terkandung dalam medan magnet ini menyebabkan angker untuk mengubah sehingga pasokan sumber energi mekanik. Sekarang turbin angin di sisi lain mengambil itu sumber energi dari angin dan menggunakan pisau untuk mekanis mengubah angker dalam medan magnet. Gerakan dalam medan magnet menginduksi arus listrik dalam gulungan, yang dapat digunakan untuk memberi makan ke jaringan listrik utama atau menjadi bank baterai dalam kasus sistem yang berdiri sendiri.
 
Tingkat listrik yang dihasilkan adalah sebanding dengan kecepatan di mana turbin berubah. Sebelum memasang Generator angin Anda perlu melakukan penelitian ke apakah atau tidak lokasi yang Anda tinggal di cocok. Anda perlu memiliki apa yang dikenal sebagai angin bersih berarti bahwa tidak ada gangguan pada aliran angin ke dalam generator seperti gunung pohon membangun dll Ini juga merupakan ide yang baik untuk menginstal beberapa peralatan pemantauan angin dan mempelajari jumlah angin Anda benar-benar dapat mengambil keuntungan dari. Anda mungkin menemukan bahwa lokasi Anda tidak cocok untuk generator angin dan Anda mungkin perlu melihat jenis lain Energi Terbarukan seperti Solar Panel.
 
Penggunaan generator angin untuk listrik penciptaan tumbuh di seluruh dunia dengan angka yang mengejutkan 30% per tahun. Fakta bahwa orang yang menggunakan kekuatan angin itu adalah membuat Wind Turbines salah satu terdepan dalam Jenis Energi Terbarukan dan sebagai kebutuhan listrik lebih dan kebutuhan untuk mengurangi gas rumah kaca akan ada penelitian lebih lanjut dan pembangunan yang dilakukan untuk lebih teknologi yang kita sudah menggunakan untuk membuat turbin angin lebih efisien dan lebih murah untuk membangun. Ketika mereka temukan adalah untuk membuat mereka lebih murah semakin banyak orang akan memilih untuk menggunakan mereka sehingga menang-menang situasi untuk penggunaan dan lingkungan.
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s